Selasa, 28 Desember 2010

Cerpen

Pengagum Dihajar Masa




Ini adalah kejadian yang sangat luar biasa.
mungkin anda menganggap hal yang sangat sepele, tapi itu karena anda tidak melihat dengan jelas di depan mata anda sendiri.
Bagi sebagian orang yang pernah mengalami mungkin ini merupakan hal yang sangat mengerikan dan sungguh tidak terpuji.
Saya melihat dengan mata kepala saya sendiri saat seorang pencuri sedang di hakimi masa, sungguh sangat mengerikan!!

sedang di hakimi masa

Saat saya bertanya kepada saksi mata atas kejadian tersebut,
saya mendapati ternyata makhluk satu ini tengah di duga sebagai seorang maling motor.
"Kaya'nya dia mau nyolong motor yang ada di parkiran pangkalan ojek itu" kata seorang saksi mata yang saya tanyai.

motor incaran


Setelah saya telusuri lebih jauh,
ternyata motor tersebut milik seorang tukang ojek yang bernama pak Kholis.
Beliau menceritakan bahwa motor itu memang sengaja ia tinggalkan di pangkalan ojek karena dirinya yang sedang sangat kebelet dan tidak dapat di tahan lagi.

pak Kholis lagi e'ek


Yang bikin saya jadi tambah gak habis pikir,
ternyata maling yang tadi di kira ingin mencuri motor pak Kholis itu bukanlah seorang maling sungguhan!!
Ternyata ia hanya sedang mengagumi motor milik pak Kholis yang katanya sudah sangat langka.
Saat terduga tengah mengagumi dan mengamati motor tersebut, tiba-tiba ada seorang anak kecil yang asal teriak saja dan meneriakinya MALING!!
Lalu dengan sigap dan penuh rasa antusias, orang-orang di sekitar pun langsung menghajar, menginjak-injak, memaki, dan meludahi sang terdakwa dengan gaya seperti di film Crows Zero (walaupun sebenarnya terdakwa tidak bersalah).

Namun saat polisi datang dan mengetahui kejadian yang sebenarnya, orang-orang langsung di minta untuk meminta maaf kepada terdakwa yang sudah di adili secara masal namun sebenarnya tidak bersalah.

masa minta maaf kepada terdakwa

Yaaah baginilah nasib orang pinggiran.
setelah orang-orang meminta maaf kepada sang terdakwa, si terdakwa di antar pulang oleh polisi dan mendapatkan dana santunan untuk berobat di rumah sakit JIWA..



TAMAT

2 Comment:

chiMenk not canNabis mengatakan...

usus tengik......!!!!

Unknown mengatakan...

ckakakakakkkakakk :D